Menjaga Anak-Anak Kita Tetap Aman Dan Tenang Di Masa – Masa Sulit

Pengantar Mingguan

Menjaga anak – anak aman dan menjaga anak-anak bebas dari rasa khawatir biasanya merupakan tugas yang dilakukan orang tua tanpa rasa saling silang. Di saat – saat ancaman dan bahaya yang sangat nyata, kedua tujuan orangtua ini menjadi konflik.

Artikel ini mengartikulasikan kebingungan niat di tengah pandemi. Ini menyinggung krisis sebelumnya seperti yang terjadi di kedua Perang Dunia untuk melindungi anak – anak termasuk Operasi Pied Piper untuk mengevakuasi mereka dari London dalam Perang Dunia 2.

Tujuan dari makalah ini untuk memberikan kesadaran orang tua dan dokter tentang sudut pandang anak dan remaja mengenai lihat, khususnya, kekhawatiran anak – anak untuk orang tua. Beban pada anak – anak takut bahwa mereka dapat menginfeksi orang tua, kakek nenek dan orang – orang terkasih pada umumnya sangat besar.

Orang tua yang menyangkal apa yang terjadi kekurangan kredibilitas. Orang tua yang gagal mengelola kecemasan mereka sendiri membebani anak-anak mereka dengan beban yang tidak dapat mereka tanggung sendiri. Kejujuran tentang perlunya keamanan dan keberanian sebagai orang tua untuk mempromosikan ketenangan adalah apa yang telah dilakukan orang tua yang baik sepanjang sejarah.

Memberi tahu anak – anak apa yang mereka lakukan yang benar membantu mereka untuk mengetahui apa ‘hak’ itu. Kemungkinan dianggap bahwa kita akan melewati pandemi dengan perasaan yang lebih besar tentang apa yang penting bagi anak-anak kita dan apa yang seharusnya penting bagi kita. Artikel ini dipublikasikan pada Mei 2020, di Wiley Online Library, selengkapnya  https://onlinelibrary.wiley.com/doi/10.1111/jpc.14892